HELO

Jumat, 04 Mei 2012

10 tempat wisata unik dan perlu Di kunjungi

10 tempat wisata unik dan perlu Di kunjungi Indonesia terkenal sebagai negara yang indah dan ramah. Berikut hitung mundur 10 tempat wisata terbaik di Indonesia selama 2011
1.Raja Ampat

Ini dia tempat wisata paling populer sepanjang tahun 2011. Semua orang berbicara tentang Raja Ampat, Papua. Dipuji untuk hasil karya alam keindahan Tuhan.  Wayag, cluster batuan vulkanik mencuat dari lautan, diyakini akan lebih indah dari Vietnam Halong Bay. Jika apa yang ada di laut adalah mempesona Anda, tunggu sampai Anda menyelam ke dalam laut biru jernih di Raja Ampat. Terumbu karang dengan berbagai kehidupan laut yang indah, akan membuat Anda jatuh cinta.

2.  Taman Nasional Komodo

 Tempat terakhir untuk melihat naga, si dia komentar tentang Komodo Kaukasia.  Kadal terbesar di dunia, ini juga merupakan magnet bagi wisatawan seluruh dunia untuk datang ke sana.  Tapi Park tidak hanya sekedar menjual kadal raksasa. Di bawah air, keindahan tempat ini juga diakui traveler.  Spot diving di sekitar Taman Nasional Komodo, telah diakui pesonanya.  Pulau Komodo memilihi banyak poin menyelam menarik. Awal Sebayour Merah Kecil, Kecil dan Menengah Island Beach ada atraksi bawah air banyak seperti makarel cod, beragam dan kerapu. Di Pantai Merah, tidak jauh dari pantai, ada juga tempat menyelam banyak di pantai barat Flores sebagai, Pulau Tatawa, Pulau Tatawa Kecil, Rinca dan Nusa Node Island.

3. Yogyakarta

Jika ada tempat wisata menawarkan penjualan alam, Yogyakarta budaya menjual. Kota ini benar-benar menarik karena kombinasi dari Ngayogyakarta wisatawan, Jalan Malioboro dan tempat terkenal di malam menyenangkan. Sultan Hamengkubuwono X is, is worth it for a vacation experience. Segala sesuatu yang Anda merasa dengan lima indra kita di kota tempat keputusan Sultan Hamengku Buwono X, sangat berharga untuk pengalaman liburan.  Yogya adalah suasana yang biasa, Anda tidak dapat menemukan di tempat lain. Yogyakarta menawarkan pengalaman libur khusus selama 24 jam. batik, from bak Tentu blangkon batik, dari bakpia sampai hangat. Tidak pernah cukup untuk berbicara Yogyakarta. Bonus untuk Anda adalah Candi Borobudur dan Prambanan, yang juga dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur di Yogyakarta. Setelah liburan di sana, Anda harus mengakui kata-kata ini: Jogja sangat Khusus.

4.  Belitung Kepulauan

  Kepulauan Belitung memiliki sejumlah pantai yang luar biasa. . Silahkan datang ke Cape Coast Pantai Tinggi.. Iconic pantai dengan batu-batu granit yang indah diatur. Para wisatawan berlomba untuk naik ke atas batu yang ia bayangkan untuk menjadi 'The Curly'. Kepulauan Pasifik masih Pantai Tanjung Kelayang dan snorkeling Pulau Lengkuas untuk fans mereka.

5.Bali

  Tempat wisata bagi wisatawan asing yang paling populer dari Indonesia masih dipegang oleh Bali . Pantai tak pernah sepi wisatawan dari Kuta, Sanur, Nusa Dua, ke Lovina di utara. Ingin suasana desa Ubud sana, seperti gunung atau Bedugul Tabanan sana. . Clubbing tempat yang paling terjadi di Seminyak. Ingin adrenalin, coba surfing, parasailing, atau arung jeram. Semua di Bali. Bali juga budaya yang sangat unik dan kuat. Tari Kecak, Bali Barong, Ayam Betutu, cinta semua. . Para wisatawan tiba-tiba masuk ke Bali ketika berlibur di sini. Siapa yang pernah memakai udeng, Bali ikat kepala, atau hanya diselipkan bunga kamboja di telinga.

6.  Danau Toba

Danau Toba menawarkan atraksi menarik, seperti wisata alam, spiritual, sejarah, arsitektur dan kuliner. Suasana sejuk dan menyegarkan berhasil mengundang wisatawan untuk datang ke tempat ini.. Tak ada kata yang bisa menggambarkan keindahan pesona danau terbesar kedua di dunia. Danau Toba tidak main-main daerah wisata, itu adalah super dunia mantan terbesar. Sejarah mencatat Danau Toba di Sumatera Utara pernah menjadi gunung berapi besar, alias super.Toba diperkirakan bahkan sebagai situs geo taman di Indonesia. Pulau Samosir sendiri ada sekitar 35 geosite, salah satunya adalah 300 tahun batu tua di kaki Gunung Pusuk Buhi.

7.  Tanjung Puting

  Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Taman Nasional Tanjung Puting, jangan heran jika banyak yang mengatakannya sebagai kawasan wisata yang lengkap Di sini, Anda bisa melihat langsung aktivitas orangutan. Jika datang ke Tanjung Puting National Park, merasa satu dengan infiltrat alam akan menjadi jiwa dari setiap pengunjung, ditambah melihat pusat rehabilitasi orangutan.Tidak hanya itu, Tanjung puting juga menawarkan olahraga yang memicu adrenalin, seperti pelacakan hutan dan sungai cruising di Sungai Sekonyer.TNTP juga merupakan surga bagi pecinta burung Anda. Anda dapat melakukan pengamatan melalui Tabung Lake dan Sungai Burung.

8. Kepulauan Derawan

  Derawan di Kalimantan Timur Kepulauan. Ini adalah surga penyelaman kedua di Indonesia. Kepulauan ini terkenal karena keindahan alam bawah laut tersebut. Jadi, jangan lupa untuk menyelam, karena Anda akan disajikan dengan berbagai terumbu karang dan ikan yang indah.Pulau Derawan, Maratua Island, Island Sanglaki, and Kakaban. Derawan kepulauan terdiri dari beberapa pulau kecil seperti Pulau Derawan, Pulau Maratua, Pulau Sanglaki, dan Pulau Kakaban. Place that should not be missed when visiting this place is Lake Kakaban which is the lagoon. Tempat yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke tempat ini adalah Danau Kakaban yang merupakan laguna. The lake was formed from sea water trapped in the island for hundreds of years and mixes with rain water. Danau itu terbentuk dari air laut terperangkap di pulau selama ratusan tahun dan bercampur dengan air hujan. If you come to this lake, you can see the jellyfish that swim upside down, above the tentacles. Jika Anda datang ke danau ini, Anda dapat melihat ubur-ubur yang berenang terbalik, di atas tentakel. Lake as there are only two in the world, there are colleagues in Uganda, namely Lake Victoria. Danau karena hanya ada dua di dunia, ada rekan di Uganda, yaitu Danau Victoria.

9.  Karimun Jawa

Karimunjawa merupakan tempat favorit backpacker muda yang memulai hobinya. Jika Anda ingin petualangan di laut, hidup di pulau itu, menikmati alam bebas untuk pertama kalinya, Karimunjawa pasti akan tujuan mereka. Penyelam profesional juga telah mengakui keindahan dunia bawah laut Karimunjawa. Di sini, Anda akan terpesona dengan kehadiran hewan langka beberapa, seperti penyu sisik (Eretmochelys imbricata) dan penyu hijau (Chelonia mydas) yang berenang bebas. Karimunjawa memiliki beberapa tempat menyelam yang besar, seperti Pulau Menjangan Kecil, Pulau Menjangan Besar, Pulau Genting dan Pulau Kembar.

10. Toraja

Toraja di Sulawesi  Toraja terkenal dengan ragam tradisi budaya selalu menarik untuk dikunjungi.  Salah satu tradisi yang paling didambakan para wisatawan adalah pemakaman Toraja. Mereka bersedia datang menjadi jauh, jauh untuk mengunjungi pemakaman Toraja.Tradisi pemakaman di Toraja sangat khas dan hanya dapat dimiliki oleh sebuah keluarga bangsawan. Pemakaman berlangsung selama berhari-hari, dan sebagai puncak acara akan diadakan penyembelihan kerbau. Yang menarik untuk wisatawan adalah tata cara pemakaman. Prosesi ini dipimpin paranormal sihir dengan Toraja tidak akan berisi adegan dua dunia. Tubuh "berjalan" di atas bukit kemudian dimakamkan di makam batu berukir.

Semoga informasi mengenai tempat wisata terbaik di Indonesia dapat membantu Anda untuk merencanakan liburan Anda. Selamat liburan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar